Senin, 25 Januari 2016

Senin, 18 Januari 2016

trik cepat dan hemat bangun rumah modern

Membangun Rumah Murah dan Cepat

Fakta yang sering menyebalkan di dunia pembangunan rumah selama ini yang sering ditemui adalah waktu pembangunan yang lama. Waktu pembangunan yang lama biasanya disengaja oleh pihak pembangun yang ingin memperpanjang waktu pembangunan untuk meningkatkan biaya pembangunan, sehingga keuntungan untuk pihak pembangun akan semakin tinggi. Fenomena tersebut sudah bukan lagi rahasia, hampir semua tukang memiliki pemikiran seperti itu. Untuk menanggulangi hal tersebut, orang biasanya akan memberlakukan sistem tertentu agar pekerja dapat bekerja sesuai target waktu yang sudah ditentukan. Mengapa harus demikian? Karena kemungkinan pembengkakan biaya akan terjadi. Oleh sebab itu, diperlukan trik untuk membangun rumah yang murah dan cepat. Bagaimana cara membangun rumah dalam waktu yang cepat dan membutuhkan biaya yang tergolong murah?

Salah satu yang bisa digunakan adalah Superdek. Apa itu bondek SuperdekSuperdek adalah material plat yang digunakan sebagai dasar pembuatan lantai beton di rumah anda. Dengan menggunakan Superdek, maka tidak banyak memerlukan material, dan tidak banyak menyisakan atau membuang sisa material yang sudah tidak terpakai. Sehingga, penggunaan material bisa diminimalisir. Sebagai contoh, jika anda menggunakan dek biasa/konvensional, maka anda akan membutuhkan papan kayu atau bambu yang lumayan banyak. Setelah selesai proyek pembangunan, bambu dan kayu tersebut sudah tidak akan bisa dipakai, dan akhirnya hanya akan digunakan untuk kayu bakar.
Selain masalah material pembangunan, Superdek juga berpengaruh pada para pekerja atau tukang bangunan yang dipekerjakan, tepatnya pada jumlah tukang bangunan yang digunakan. Menggunakan cara konvensional akan membutuhkan tukang yang lebih banyak untuk melakukan banyak kegiatan manual. Tetapi sebaliknya, jika yang digunakan adalah Superdek, maka tukang yang dibutuhkan akan lebih sedikit, karena pekerjaan manual sudah tidak lagi diperlukan. Pekerjaan manual yang dimaksud ada beberapa, sebagai contoh adalah memasang paku pada bambu dan kayu untuk bekisting. Dengan berbagai macam kemudahan tersebut, pembangunan rumah yang selama ini diimpikan bukan hanya menjadi sebuah impin belaka. Impian pembangunan rumah dengan kualitas baik, cepat, dan tentunya mudah dapat direalisasikan.

Superdek yang tentunya menjadi jawaban atas permasalahan tersebut. Material memang memiliki peran penting terhadap keberlangsungan dan kecepatan pembangunan. Superdek yang mengusung konsep yang lebih kuat dan praktis (langsung pasang) membuat banyak pekerjaan konvensional yang biasnya memperlama proses pembangunan bisa dipangkas. Waktu pembangunan bisa lebih cepat karena pekerja yang lain dapat dialokasikan untuk pekerjaan lain. Pekerjaan permanen yang selama ini sering dilakukan di sistem konvensional dapat dihilangkan karena pekerjaan lain bisa dilakukan bersamaan. Apakah anda sudah mulai memikirkan untuk membangun rumah? Ada baiknya anda memilih Superdek sebagai salah satu material pokok anda. Anda akan mendapatkan dan menyadari kehebatannya.

5 Alasan harus memilih produk SUPERDEK
·         Matrial Original G550 Galvanize Steel anti karat , bisa untuk bentangan panjang dan tidak mudah melengkung saat pengecoran.
·         Lebih lebar 1005mm, dengan lebar efective 1000 mm , sehingga mempermudah dan mempercepat pemasangan.
·         Lebih Tinggi 55 mm , sehingga lebih kuat dan hemat cor .
·         sistem penyambungan knock down sehingga lebih cepat proses penyambungan antara superdek.

·         Quality Control pengawasan yang ketat sehingga menjamin produk layak pakai.

Minggu, 17 Januari 2016

tips hemat membangun rumah idaman anda

Impian Membangun Rumah

Semakin bertambahnya usia manusia, maka akan semakin bertambah keinginan untuk mandiri dan memiliki apapun sendiri. Dalam artian, semakin dewasa seseorang, maka dia akan berusaha untuk memenuhi kebutuhannya sendiri, tidak lagi mengandalkan orang lain. Kenyataan ini dibuktikan dengan hampir semua orang yang sudah menyelesaikan masa studinya untuk segera mencari pekerjaan. 
Tentunya fungsi dari semua yang mereka lakukan adalah untuk memenuhi kebutuhan pribadinya, dan memenuhi kebutuhannya dimasa depan. Salah satu yang juga menjadi kebutuhan masing-masing orang di masa depan adalah rumah atau hunian. Rumah yang merupakan kebutuhan pokok manusia menjadi salah satu hal yang diimpikan oleh semua orang. Jika kita menanyakan impiannya dimasa depan, maka memiliki rumah sendiri atau membangun rumah dengan tabungan sendiri menjadi salah satu impian wajib mereka.

Kapan mimpi memiliki rumah sendiri harus mulai terpikirkan? Mimpi ini akan mulai muncul ketika seseorang sudah menginjak masa remaja. Mereka akan mengerti akan kebutuhan hidup dan masa depannya, termasuk hunian. Mulai masa ini, orang akan memikirkan rumah yang seperti apa yang mereka impikan.  Selain impian untuk membangun rumah yang baik dan sesuai dengan keinginan seluruh penghuninya, impian pembangunan rumah tentunya juga berkaitan dengan biaya yang semurah mungkin. Bagaimana cara agar pembangunan rumah dapat dilakukan dengan penghematan biaya? Pasti ada triknya, dan kecerdikan untuk memperoleh hasil rumah yang maksimal dan dengan biaya yang seminimal mungkin adalah salah satu kunci keberhasilannya.

Salah satu tips yang bisa digunakan untuk membangun rumah yang bagus dan berkualitas, tapi dengan biaya murah atau ditekan seminimal mungkin adalah menggunakan teknologi dan terobosan baru Superdek. Mengapa Superdek bisa menekan biaya pembangunan rumah anda? Ya, walaupun Superdek hanya terdapat di sebagian kecil dari rumah anda, tetapi pemangkasan biaya akan terasa begitu besar jika dibandingkan dengan tidak menggunakan Superdek. Superdek adalah material yang digunakan sebagai dasar pembuatan lantai beton di rumah anda, entah itu untuk lantai dasar maupun lantai atas. 


Superdek yang digunakan untuk mengedak atau mengecor menggunakan plat lantai komposit baja dan beton yang pastinya lebih murah dan kuat. Proses pembangunan rumah dengan menggunakan Superdek juga pasti lebih cepat dibandingkan tidak menggunakannya. Dengan menggunakan Superdek, maka tidak banyak memerlukan material, dan tidak banyak menyisakan atau membuang sisa material yang sudah tidak terpakai. Sehingga, penggunaan material bisa diminimalisir. Selain masalah material pembangunan, Superdek juga berpengaruh pada para pekerja atau tukang bangunan yang dipekerjakan, tepatnya pada jumlah tukang bangunan yang digunakan. Menggunakan cara konvensional akan membutuhkan tukang yang lebih banyak untuk melakukan banyak kegiatan manual. Tetapi sebaliknya, jika yang digunakan adalah Superdek, maka tukang yang dibutuhkan akan lebih sedikit, karena pekerjaan manual sudah tidak lagi diperlukan. Pekerjaan manual yang dimaksud ada beberapa, sebagai contoh adalah memasang paku pada bambu dan kayu untuk bekisting.

Keuntungan menggunakan SUPERDEK
-          menghemat tenaga SDM
-          Penghematan bekisting lantai karena plat bondek sekaligus berfungsi sebagai form work.
-          Hemat BESI karena  Tidak menggunakan besi tulangan bagian bawah karena fungsinya sudah digantikan oleh Superdek.
-          Pengerjaan lebih cepat dan murah jika dibanding dengan sistem konvensional.
-          Bagian bawah plat lantai terjamin rapi, karena jika menggunakan sistem konvensional dengan bekisting plywood maka ada resiko beton keropos, retak atau ngeplin sehingga memerlukan pekerjaan perapihan.
-          Plat bondek masih aman jika terkena kebakaran.
-          Plat bondek anti karat sehingga bisa bertahan lama.

5 Alasan harus memilih produk SUPERDEK
-          Matrial Original G550 Galvanize Steel anti karat , bisa untuk bentangan panjang dan tidak mudah melengkung saat pengecoran.
-          Lebih lebar 1005mm, dengan lebar efective 1000 mm , sehingga mempermudah dan mempercepat pemasangan.
-          Lebih Tinggi 55 mm , sehingga lebih kuat dan hemat cor .
-          sistem penyambungan knock down / seeming sehingga lebih cepat proses penyambungan antara superdek.

-          Quality Control pengawasan yang ketat sehingga menjamin produk layak pakai.