Selasa, 18 Agustus 2015

Suplier Bondek Berkualitas Terjamin



 SUPERDEK adalah system decking baja baru yang di luncurkan oleh blueScope Lysaght Indonesia.
 SUPERDEK dengan struktur profil “W” yang inovatif ini merupakan pengembangan dari profil yang telah ada sebelumnya yaitu  BONDEK
 SUPERDEK yang di desain dengan menggunakan program khusus yaitu MEGAFLOOR yang berbasis windows, memiliki nilai ekonomis yang lebih hemat dan memberikan keleluasaan dalam merancang desain karena ketepatannya yang akurat dalam ukuran dan mudah dalam pemasangan serta aman.
 SUPERDEK yang menggunakan bahan pelapis hot dipped galvanize, mempunyai beberapa keunggulan , diantaranya adalah terbuat dari baja High Tensile G550 yang dapat meningkatkan bentang bebas dan kekuatan profil  SUPERDEK itu sendiri. Tinggi tonjolan (embossment) sebesar 3mm dapat meningkatkan kuat rekat (bonding strength) antara beton dan SUPERDEK setelah beton mengering.

SUPERDEK mempunyai ukuran lebar 960mm yang sesuai dengan ukuran jarak antara balok dan kolom pada umumnya di indonesia. SUPERDEK di pasarkan sebagai salah satu upaya untuk memperbaiki dan menyempurnakan mutu system decking baja khususnya di indonesia. Selain itu juga untuk memperkenalkan solusi yang tepat kepada para profesional seperti perusahaan kontruksi, pengembangan, arsitek dan mereka yang bergerak di bidang sejenis.





Senin, 17 Agustus 2015

Manfaat Penggunaan metode Bondek Superdek

Apa yang menarik dari Decking SUPERDEK? Mari kita telisik!!!
Decking SUPERDEK merupakan pelat lantai cor metal yang digunakan sebagai lapisan paling dasar pada engecoran dak beton. Pelat yang memilikii tebal 0,7mm initerbuat dari baja high Tensile G550. Permukaannya berprofil gelombang menyerupai huruf W. Pada permukaan SUPERDEK juga terdapat profil- profil emboss setebal 3mm. Profil ini berfungsi untuk memperkuat daya lekat beton ke pelat terhadap gaya geser dan konstruksi dak nantinya. Selan itu juga memperkecil kemungkinan retak pada hasil pengecoran.



Menggunakan SUPERDEK kita juga bisa MENGHEMAT menggunaan perancah atau tiang- tiang penyangga saat proses pengedeckan. Jika pada proses pengedekan konvensional rata- rata tukang memasang tiang perancah dengan jarak 50- 60 cm, menggunakan SUPERDEK tiang perancah bisa di pasang lebih jarang, antara 90- 100cm tergantung modul denah ruan). Artinya, dengan menggunakan SUPERDEK kita bisa menghemat hingga 35%- 40% biaya untuk pengadaan tiang perancah.
Hal ini bisa di hemat dari penggunaan SUPERDEK, ini adalah volume adukan cor semen. SUPERDEK memiliki permukaan bergelombang. Jika dilihat dari samping, membentuk gelombang huruf W. Adanya gelombang ini selain sebagai penguat, juga dapat mengurangi volume adukan cor semen.
Yang lebih menguntungkan lagi yakni proses pengerjaanya jadi lebih cepat. Dengan campuran cor semen yang tepat, tiang- tiang perancah itupun dapat di lepas lebih cepat, sehingga proses membangunpun bisa lebih cepat.

Untuk pemesanan Hubungi Kami BUANA PAKSA INDONESIA